Kamis, 07 Februari 2013

10 Film terbaik yang pernah aku tonton



1. Monte Carlo

Sinopsis



Sudah lama Grace (Selena Gomez) berharap bisa berlibur ke Paris. Saat tabungan sudah cukup, berangkatlah Grace bersama Emma (Katie Cassidy) dan Meg (Leighton Meester) ke kota yang konon adalah kota terindah di dunia ini. Celakanya, liburan ini sama sekali tak seperti yang dibayangkan Grace.

Liburan menyenangkan tinggal harapan. Karena itu pula Grace, Emma dan Meg memutuskan untuk menyelinap masuk ke lobby sebuah hotel bintang lima. Celakanya, saat akan kembali bergabung dengan peserta tur yang lain, bus sudah berangkat. Untungnya Grace, Emma dan Meg justru mendapat keuntungan dari kesialan yang mereka alami ini.

Grace dikira putri kerajaan Inggris bernama Cordelia. Grace akhirnya malah diperlakukan layaknya putri raja. Kalau semula liburan ke Paris ini terasa sangat menjemukan, kini semuanya berubah menjadi liburan yang selama ini mereka impikan. Celakanya, Grace kemudian jatuh hati pada Theo (Pierre Boulanger). Semula ini bukan masalah besar namun saat Cordelia asli muncul, Grace, Emma, dan Meg harus mempertanggungjawabkan semua yang telah mereka lakukan.
view trailler

2. The Last Song

Sinopsis

Pada usia tujuh belas tahun, Veronica "Ronnie" Miller (Miley Cyrus) tetap suka memberontak setelah perceraian orang tua dan relokasi ayahnya ke Georgia tiga tahun lalu. Setelah anak berbakat piano klasik diasuh ayahnya, Steve Miller (Greg Kinnear), Ronnie sekarang menolak alat musik tersebut dan belum berbicara dengan ayahnya sejak ia pergi. Saat Juilliard School telah tertarik padanya sejak ia masih muda, Ronnie menolak hadir.Sekarang, Steve diberikan kesempatan untuk berhubungan kembali dengan putrinya ketika ibunya, Kim (Kelly Preston) mengirim remaja pemberontak tersebut dan adiknya, Jonah (Bobby Coleman), untuk menghabiskan musim panas dengannya. Steve, seorang mantan profesor Juilliard School dan pianis konser, sekarang hidup dengan tenang di Pulau Tybee, kota pesisir kecil Georgia di mana ia dibesarkan, sambil bekerja sebagai pembuat jendela kaca patri pada gereja lokal untuk mengganti pekerja gereja yang meninggal dalam kebakaran.


Setelah tiba, Ronnie hidup menderita, bermusuhan dan defensif terhadap semua orang di sekitarnya, termasuk Will Blakelee (Liam Hemsworth) yang populer dan tampan sampai ia dan Will berhubungan saat melindungi sarang Penyu Laut Dungu, ia mengetahui bahwa Will lebih mendalam dari yang ia pikirkan. Seiring Ronnie jatuh cinta dengan Will, ia juga berhasil menjalin ikatan yang lebih baik dan kuat dengan ayahnya. Tapi kemudian suatu hari ayahnya pingsan karena batuk. Ronnie segera membawa Steve ke rumah sakit dan menyadari bahwa ia telah didiagnosa menderita kanker jauh sebelum kunjungan musim panasnya. Ia memutuskan untuk mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayahnya karena ia tidak mungkin hidup lebih lama lagi. Sekitar waktu yang sama Ronnie dan Will terlibat perkelahian. Dan kemudian Will meninggalkannya untuk kuliah di perguruan tinggi sehingga tidak ada waktu untuk berbaikan.

Steve telah bekerja di bidang musik cukup lama, sebagai seorang komposer. Musim gugur tiba dan Jonah harus kembali ke New York untuk bersekolah tetapi Ronnie tetap tinggal untuk mengurus ayahnya. Menjalani kehidupan lambat, ia mencoba mengisi tiga tahun mengabaikan ayahnya menjadi beberapa bulan bersamanya. Akhirnya, kematian Steve tiba dan Ronnie pun terpukul hatinya.

Pada pemakamannya ia berdiri berpidato tetapi menyatakan bahwa tidak akan pernah ada pidato yang ia tulis yang dapat menunjukkan betapa hebatnya ayahnya. Ia malah menyelesaikan karya musik yang telah ayahnya tulis tetapi tidak terselesaikan selama hidupnya.

Setelah pemakaman saat Ronnie berbicara dengan para tamu, ia berjalan menuju Will. Keduanya berbicara dan akhirnya berbaikan. Pada akhir film Ronnie menyampaikan pada Will bahwa ia akan menghadiri Juilliard untuk semester kedua. Will memberikan kejutan pada Ronnie dengan mengungkapkan bahwa ia akan pindah ke Columbia juga pada semester kedua.
view trailler 


3. Fast Five




Sinopsis

Aksi menegangkan selalu ditunjukkan diawal-awal cerita To Fast To Furious. Setelah Bang Vin Diesel (Toretto) dimasukkin penjara  Brian and Friend langsung mengintai bus tahanan yang membawa Toretto. Toretto yang masih dendam pada Hernan Reyes karen pembunuhan cewenya mencoba mencari jejak Hernan dengan mencuri mobil selundupan yang berisi chip informasi tentang Hernan. Penculikan mobil itu di cium oleh polisi internasional Luke Hobbs (The Rock) dan mengejar Toretto sampai ke Rio, Brazil.
Agar misi terakhir Toretto selesai yaitu membalas dendam pada Hernan maka ia mengumpulkan anggota sesuai keahlian yang dibutuhkan. Nah pada bagian ini muncul semua pemain yang terlibat dari To Fast To Furious 1-4, jadi kayak reunian gitu.
Misi pertama dari Toretto cukup simpel yaitu melenyapkan semua uang yang dimiliki Hernan karena uang yang menjadi kekuatan dari si Hernan, tanpa uang Hernan tidak punya anggota atau anak buah dan bisnisnya bisa kacau. Aksi Toretto dicium oleh Luke dan segera meringkus Toretto dengan teman-temannya saat akan menjalankan misi terakhir. Setelah meringkus dan akan mengirimkan Toretto, adiknya, dan Brian Uring-uringan ini diserang sama anak buah Hernan yang ingin membunuh Toretto dan ternyata yang terbunuh ialah teman-teman dari Luke. Ketika Luke hampir akan diekskusi oleh anggota dari Hernan. Toretto dan Brian membantu penyelesaikan anggota dari Luke. Dan pada misi Terakhir Luke bergabung dalam misi Toretto. Mampukah Toretto menyelesaika Hernan? Dan kemanakah seluruh uang dari Hernan? akankah Toretto masuk penjara lagi? Siapa yang memimpin balapan kali ini? Nonton saja biar tahu….
Diakhir cerita bagi yang selesai nonton langsung pulang pasti kelewat cuplikan terakhir. Akhir dari cerita Pacarnya Toretto muncul di vegas. Jadi bisa jadi ini film belum akhirnya kira-kira apa judulnya nanti ya? Six Senses? Fast Six? Six Ghost?

View trailer
4.Wall - E
      
Sinopsis    
Ini merupakan kisah dimana bumi sudah dianggap tidak layak untuk menjadi tempat tinggal manusia dan bumi berubah menjadi tumpukan sampah yang tidak dapat diaur ulang akibat kemajuan teknologi yang begitu pesat. Manusia sudah berusaha untuk mencari planet lain untuk tempat tinggal mereka. Akan tetapi tidak ada palnet yang seperti bumi. Mereka akhirnya memutuskan untuk menciptakan pesawat luar angkasa untuk tempat tinggal mereka sementara karena manusia membuat robot yang ditinggal dibumi yang ditugaskan untuk membersihkan sampah tersebut dengan cara dipres dan diberi nama WALL-E.
Wall-E dibumi telah punah tetapi ada satu yang masih aktif dan dia mempunyai sahabat berupa binatang kecil seperti kecoak mereka adalah sahabat yang selalu setia menemani Wall-E saat menjalankan tugas. Suatu hari ada pesawat luar angkasa yang datang kebumi mengirim robot probe bernama EVE yang bertugas mencari tanaman sebagai tanda apakah dibumi ada tanda-tanda kehidupan lagi.
Eve dan Wall-E berkenalan dan mereka pergi kerumah wall-E ternyata Wall-E memiliki tanaman kemudian ditunjukan kepada Eve teman barunya itu. Tak lama Eve terkaget dan memasukan tanaman kecil itu kedalam tubuhnya robot Eve mati untuk menanti dijemput kembali oleh pesawat luar angkasa. Pesawat pun datang ternyata Wall-E mengikuti pesawat tersebut dan meningglakan bumi karena dia jatuh cinta pada Eve.
Pertarungan pun terjadi antara Auto dan kapten secara sengit yang dimana kapten mendapat bantuan dari Wall-E dan Eve akan tetapi Auto memiliki anak buah robot yang juga membantunya. Manusia disini juga berjuang untuk berdiri dan jalan karena mereka dimanjakan dengan teknologi. Akhirnya peperangan ini dimenangkan oleh kapten dengan segenap perjuangan kapten, Wall-e, Eve dan semua seisi pesawat dan kembali kebumi. Akan tetapi Wall-E lupa ingatan sebab dia disiksa dan alat ditubunya rusak total dan kemudian diganti oleh Eve dengan suku cadang dibumi dan Wall-E dapat mengingat semua kembali
View trailer
5.Thor

     Sinopsis


Thor adalah seorang pangeran dari raja atau dewa petir odin. Odin yang telah tua ketika saatnya untuk turun tahtah dan digantikan oleh anaknya yaitu thor, akan tetapi saudaranya Loki tidak suka bila Thor lah yang nantinya menggantikan ayahnya menjadi raja karena thor terkesan sombong dan arogan. Kesombongan Thor ini yang membuat raja Odin menghukum Thor untuk turun ke bumi dan menghilangkan kekuatannya menjadi manusia biasa di bumi.

Sesampai di bumi Thor mulai sadar bila dia tidak memiliki kekuatan rasanya sangat tidak menyenangkan, dia juga belajar untuk berendah hati. Thor yang sewaktu di alamnya tidak mengenal ke
kalahan, tetapi di bumi ia kalah dengan suntikan penenang. Di bumi Thor berkenalan dengan seorang peneliti astronomi bumi yaitu Jane dan Dr. Donald. Dr Donald yang dahulu mengikuti cerita dongeng semasanya kecil pernah dan tidak asing dengan alam dimana Thor berada, hal ini yang membuat kelompok peneliti ini ingin membantu Thor untuk kembali kealamnya.
Di dunia Algazar Loki yang telah mengetahui bahwa dia adalah anak dari musuh algazar ingin agar semua ras yang ada di angkasa ini musnah selain dunia Algazar dan dia terpilih menjadi Raja yang takterkalahkan. Akan tetapi hal tersebut akan membunuh umat di bumi dna juga umat di dunia lain yang ada diangkasa, hal ini menjadi pertentangannya dengan raja Odin. Oleh sebab itu Loki makin mengumpulkan kemampuannya untuk menjadi raha atas Algazar.
Mampukah Thor menghentikan langkah saudaranya Loki? Akankah bumi selamat dari penghancuran yang dilakukan oleh Loki?
View trailer


6.Tears of The Sun



Sinopsis

of the Sun adalah sebuah film perang. Dirilis tahun 2003, film lama memang. Film ini menceritakan tentang kekacauan di negara Nigeria yang disebabkan oleh perseteruan antar etnik, khususnya antara Muslim di Utara dan Nasrani di selatan. Makna dari film ini bisa dilihat setelah selesai menontonnya. Perang selalu membawa banyak korban berjatuhan. Berbagai negara mengirim dokter dan para perawat.
Film ini bercerita tentang sebuah tim yang ditugaskan menjemput seorang dokter karena akan ada pembantaian di desa tersebut. Ternyata dokter yang ditugaskan di negara itu tidak mau pulang karena tidak mau meninggalkan pasiennya. Akhirnya, ketua tim yang menjemputnya setuju dokter tersebut pulang dengan membawa pasiennya. Walau akhirnya ada anggota timnya yang meninggal di perjalanan karena mengikuti kemauan sang dokter untuk membawa pasien-pasiennya yang jumlahnya lebih dari 20.
Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan dari kepemimpinan sang ketua tim. Ada pro dan kontra atas keputusannya. Antara tugas dan rasa kemanusiaan yang terus berteriak di hatinya dengan desakan dari sang dokter. Bagaimana sang ketua tim harus cepat mengambil keputusan yang tepat di tengah pergolakan batin di tengah situasi genting dan berusaha mendapatkan kepercayaan dari timnya, dan itu tidaklah gampang. Diperlihatkan juga kebijaksanaannya dalam memimpin sebuah tim yang padahal kalau dilihat sekilas hanya mengemban misi kecil yang tugasnya membawa dokter, pastor, dan suster pulang ke negara asalnya. Hanya itu, tapi keadaan tidak sama. Tears of the Sun. Air mata matahari.
View Trailer 


7.Warm Bodies



Sinopsis

Film "Warm Bodies" ini bercerita tentang dunia yang dilanda wabah virus zombie dan banyak kota yang menjadi kota mati karenanya. Salah satu zombie tersebut bernama yang diperankan oleh Nicholas Hoult. Disaat R berburu otak manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Julie Grigio (Teresa Palmer).

Bahkan Julie sempat ditolong oleh R dari serangan zombie lainnya. Dan hubungan antar dua manusia berbeda itu terjalin. Tak berapa lama, Julie sadar bahwa R adalah sosok yang spesial. Karena R menunjukkan tanda-tanda bahwa dia bukanlah seperti zombie pada umumnya.

Perlahan tapi pasti, R menunjukkan sifat manusianya, Julie pun lantas mengajak R ke sebuah tempat yang dihuni oleh populasi manusia yang belum terinfeksi virus zombie. Namun Kapten Grigio (John Malkovich) ayah Julie tidak suka melihat hubungan antara R dengan putrinya. Mampukah Julie menjalani hubungan cintanya dengan R?. Mampukah Julie membuat R sembuh total dari virus zombie?. 
View trailer 


8.Jurassic World


nah kalo film yang satu ini kalian musti nonton . Ini film keren banget apalagi kalo kalin bisa nonton di layar lebar versi 3d beuuuhhhh kalian bakal puas banget. 3d animasinya itu loh yang nggak bisa di compare sama jurassic mana aja . asli yang ini kau suka banget kalian musti nonton. ini sinopsisnya ..

Sinopsis






Film adventure Hollywood berjudul “Jurassic World” ini bercerita tentang taman Jurassic yang terdapat di suatu pulau yang sangat luas yang di dalam taman tersebut terdapat berbagai hewan dinosaurus. Dinosaurus merupakan hewan yang telah punah sehingga para ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkan mereka kembali. Di taman tersebut para pengunjung dapat melihat berbagai macam spesies hewan purba tersebut.


Tiba-tiba, suatu ketika salah satu spesies telah menghancurkan sebuah kendaraan dan memakan korban dan hadir Owen ( Chris Pratt ) salah satu pekerja yang tahu akan hal tersebut kemudian berinisiatif melakukan evakuasi dari pulau tersebut. Namun hal tersebut telah terlambat sehingga para pengunjung yang berada di sana harus bertahan dari makhluk T-rex yang melakukan teror dan membahayakan mereka semua


View trailer






9.Taare Zameen Par





Saya suka film ini karena ceritannya membawa pesan yang teramat banyak. jadi idasaya nonton film ini emosional saya bisa keluar disitu kalian bakalan ikut merasa sedih dan membayangkan bagaimana jika kita terlahir tidak sempurna dan akan banyak mengalami kesulitan karena kita berbeda dengan yang lain. Kalian harus nnton film ini dan petiklah beberapa pesan yang ada di dalamanya.

Sinopsis



ishaan nandkhishore awasthi 


seorang anak menderita kelainan disleksia (kurang motorik sehingga kesulitan membaca menghitung dan menulis)


orangtuanya selalu menekanya nilainya hancur dan orang tuanya mengirimnya ke sekolah yang tidak ia suka yaitu sekolah berasrama di sana dia semakin ditekan oleh guru dia kesepian hingga depresi (bagian yang bikin nangis) lalu ia sebangkun dengan muruid terajin namanya ''rajan damodaran'' deprasinya semakin memuncak lalu suatu hari dia bertemu guru seni baru ''ram shankar nikumbh'' ia prihatin melihat keadaan ishaan yang mengingatkanya pada masa kecilnya ternyata nikumbh pada kecilnya menderita disleksia ia mengerti perasaan ishaan dan mulai mengajarinya dengan metode yang menyenangkan ishaan mulai menunjukan kemajuan ,,,


suatu hari nikumbh mengadakan lomba menggambar ishaan mengikutinya dengan penuh konsentrasi ia menggambar dengan sangat indah kemudian menunjukanya kepada nikumbh ketika itu (bagian bikin nangis 2)ishaan melihat kanvas nikumbh terdapat wajahnya ia menangis tersedu-sedu(lebeh) pada saat pembagian rapot ia memperoleh nilai yang memuaskan yang membuat orangtuanya menyadari kesalahanya.....

View trailer 

 

10. 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita



Untuk film yang kesepuluh ini bingung mau aro film FAST AND FURIOUS 7 ato film 7HATI 7 CINTA 7 WANITA karena kedua film ini sama sama bagus. Keduanya sama sama ngangkat film yang emosional banget.Keduanya sama sama muat pesan yang bagus . But well I prefer to choose   7 HATI 7 CINTA 7 WANITA  soalnya pertama kalia kau nonton film ini tuh emosionalnnya langsung keluar langsung baper kebawa perasaan. Langsung sadar kalo ternyata problematika wanita itu berbeda beda. Film ini ini memuat pesan dan sangat rekomen bagi cewek cewek yang mau nonton.


 Sinopsis

Sebagai ginekolog, Kartini (Jajang C. Noer) menemui beragam pasien perempuan dari latar belakang yang berbeda tapi sama-sama jadi korban figur lelaki dalam hidup mereka. Ia melayani remaja yang hamil di luar nikah, istri yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan pekerja seks yang menderita kanker rahim. Kartini sendiri mencoba mengubur hubungan masa lalunya yang penuh masalah dengan beberapa lelaki berbeda. Inilah sebabnya Kartini selalu skeptis terhadap makna cinta dan karenanya iapun segan menikah.

Anton (Hengky Solaiman), seorang dokter lain, mengungkapkan perasaan tulusnya terhadap Kartini dan melamarnya. Meski teman dan keluarganya mendorong, Kartini bertahan pada sikap segan dan ragunya tentang masa depan pernikahan. Segalanya berubah ketika ia bertemu seorang ginekolog junior yang eksentrik tapi bersahabat, Rohana (Marcella Zalianty)

view trailer 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar